Google

Friday 7 September 2007

NAMASTE BOLLYWOOD MANIA


Bollywood Star merupakan infotainment dari dunia Bollywood yang menyajikan informasi dari beberapa film yang pernah hits di Bollywood. Tidak banyak yang tahu beberapa film hits dari Bollywood, dikarenakan keterbatasan media cetak ataupun elektronik yang menyajikan info Bollywood saat ini.

Sebagai Bollywood mania pasti menantikan informasi yang menyajikan tentang Bollywood. Oleh karena itu, Bollywood Star berusaha sebaik mungkin memuaskan para Bollywood mania di Indonesia untuk mendapatkan sebuah informasi tentang film Bollywood.

Bollywood di kenal masyarakat Indonesia berawal sejak dikenalnya film yang dibintangi oleh aktor berkharisma tinggi, Shahrukh Khan, yaitu Kuch Kuch Hota
Hai.

Masyarakat Indonesia menjadi familiar dengan adanya Bollywood berawal dari musik yang mengiringi film Kuch Kuch Hota Hai tersebut. Selain lagu yang merdu juga tarian dan adegan dalam membawakan setiap lagunya membuat penonton menghayati dari setiap musik dan liriknya.

Demam Kuch Kuch Hota Hai yang melanda masyarakat Indonesia membuat peredaran perfilman Bollywood menjadi maju. Bahkan beberapa film yang rilis sebelum tahun 1998 dapat beredar dan kita nikmati. Sebagai Bollywood mania disinilah tempatnya untuk mendapatkan informasi tentang film-film Bollywood.

Ok, Guest Let's Go BOLLYWOOD STAR
Tiffany Chandra

No comments: